ruuumiii
Female
Indonesia
   

<< September 2017 >>
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
 01 02
03 04 05 06 07 08 09
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30



If you want to be updated on this weblog Enter your email here:



rss feed










 
Sunday, January 08, 2017
2017 has come
Alhamdulillah Today is 9th January, 2017. Start to write, start not to be lazy. Today I woke up at 4 am, I prepared everything in early morning. Yups, I got my password so I can write down my expression here. I will continue to express my opinion, my daily activities with you, my dearest blog. I am very sorry to ignore you for 5 years without writing on this blog. I will practice my english writing here. You are my tools to be a good writer in english. Although I am indonesian people but I want to get more in international language. Miss you, my dearest blog.

Posted at 08:07 pm by ruuumiii
Make a comment  

 
Wednesday, June 08, 2011
Mei 2010 kami pergi ke negeri terkaya dan termodern di Asia Tenggara (SINGAPURA)
Di bulan Mei 2010, sudah setahun yang lalu, kami (Rumi, Rindang, dan Erika) jalan2 ke Singapura... alhamdulillah menyenangkan dan kebersamaan kita menjadi erat...

Firstly, saya mau menceritakan apa saja yang telah kita lakukan ke mana saja selama 3 hari 2 malam di Singapura..Please check this out...: Wink

Day 1:
Marina Bay Singapore Flyer
Mustafa Center

Day 2:
Nanyang Technology University
China Town
Chinese Garden X
Orchad Road
Clark Quey (River Taxi)
Marlion
Raffless Place

Day 3:
Changi Airport

Alhamdulillah Pengalaman yang Menyenangkan..........................


Posted at 11:19 pm by ruuumiii
Make a comment  

 
Thursday, October 21, 2010
Teman, Sobat, Kawan di PwC Indonesia
Assalamualaikum....
Big Smile Teman,
Akan kuceritakan sedikit tentang 2 sahabatku di PwC yang 1 kos dulu di Jakarta..bermula di April 2008 dan berakhir di September 2009... (1.5 tahun)
Dari situ...aku mulai berkawan akrab dengan mereka..Sebut saja Geng ini NIRURI...
dan apa sih singkatan nya :
Nina, Rumi, Rindang...
NB: yang tengah belum nikah loh.. yang Nina dan Rindang dah nikah,,, yang paling fresh adalah Mbak Rindang.... awal  Oktober 2010 lalu.. dan yang Nina sudah melahirkan baby nya bernama Andrea...
Subhanallah, kedua kawanku sudah mendapatkan pendamping...
Doakan aku ya teman - teman Semoga Allah memberikan Jodoh yang terbaik buat ku hehhehe....


Oya...
Sampai sekarang kami masih berkawan akrab , padahal, rumi dan nina dan rindang beda level loh...
Mbak Rindang itu panggilannku untuk dia... Mbak Rindang dah di Bandung , karena dia dah kerja di Telkom,, hebat ya dia, SMA nya dulu di SMA N 3 Yogyakarta...
Suami mbak rindang,,,, namanya Mas Arif... Semoga langgeng dan bahagia mbak ayuku, sobatku...
Mbak Nina, teman sekantorku di SAI UGM sampai saat ini (heheheh emang mau kemana dia..)... oya.,,Mbak nina ini alumni SMA N 8 Yogyakarta... dan suaminya namanya Mas Bimo...

Nah yang rumi, alumni SMA N 1 Yogyakarta....


Kami bertiga akan menyapa kalian, para pembaca blog ini...
Salam kenal...
Ini foto kami...




Posted at 09:51 pm by ruuumiii
Make a comment  

 
Wednesday, September 16, 2009
Balek ke jogja

haii,,assalamualaikum

Dah lama, rumi tidak menulis di blogdrive, teryata dah 4 tahun lalu ya..sejak 2005, rumi dah dak aktif nulis di blog ini. Tau-tau dah lulus kuliah S1 Akuntansi UGM, alhamdulillah, subhanallah,

Merasakan dan meggeluti dunia auditing,'

AUDITING

Ada yang "seseorang" yang bilang auditor tu Kaku dan Ikut prosedur,, manteng aja ama aturan..(hmm...kalo gak kaku dan prosedural ntr gak sesuai dan hasilnya,,dan gak terarah hohoho)

Apapun itu Heee..menurutku setia dunia punya keunikan, kekurangan, atopun, kelebihan masing2..dan di mata setiap orang pasti punya tantangannya sendiri, bener gak?? :)

MUDIK LEBARAN

Bismillahirohmanirrohim,,, alhamdulillah,, hari ini mudik ke jogja,, tepatnya ke bantul :)

Seperti kebanyakan orang yang mudik,, harus banyak doa ataupun dzikir, ya untuk mendapat ridho-Nya..

Kereta api argo dwipangga, kereta yang menjadi salah satu andalan transportasi Indonesia, walo seharusnya masih perlu perbaikan -  perbaikan, Namun transportasi kereta api ini masih menjadi andalan di tengah - tengah masyarakat...

Padahal ya kalo dibandingkan dengan alat transportasi lain seperti Pesawat,sekarang keunggulan kereta api yang kena macet, pesawat juga, harga tiketnya yang hamir sama juga bisa  menjadi alasan masyarakat beralih ke pesawat sebagai alat transportasi

ternyata tidak??

 

oke kita lanjutkan nanti,,,

Rumi mau mudik dulu,,,'dah ditunggu teman di Gambir...heheheh

Bismillah

wassalamualaikum

 


Posted at 04:48 pm by ruuumiii
Make a comment  

 
Wednesday, May 18, 2005
UJIAN AKHIR SEMESTER 2
aduh.. dah.. lama gak publish something. assalamualaikum...

lagi seneng warna ungu ni.., tapi bukan berarti lagi dalam keadaan shendu lho.. !!!
ujian bentar lagi ya...
kayaknya baru kemaren aku masuk UGM, kok sekarang aku dah mau jadi kakak kelas di sini. Masuk ke tahun kedua di dunia perkuliahan ini...adalah hal yang sudah seharusnya dialami sih. tapi kok cepet ya...

pa lagi kalo ditanya soal SIAP TIDAKNYA NGADEPIN UTS NANTI...??? wah kita sering menjawab wah.. aku belum siap. Pertanyaan klise dijawab dengan jawaban klise pula. tapi mungkin buat orang2 yang udah punya planning ke depan pasti tidk akan menjawab seperti itu.

tapi apakah kita udah jadi orang yang punya planning ke depan.. ?? Nah pertanyaan ini yang harus dijawab ama diri kita masing2.

ok.. twengkue dah baca sedikit unek2 ku. aku mau cari data tentang DORA . Tau.. gak kalian ? film kartun itu lho.. yang anak kecil berponi dan sekarang jadi trend rambut  anak2 kecil kita.
ok , besok aku akan cerita tentang DORA.

Tunggu tanggal mainnya....
salam sayang buat kalian...
;) Rumi

Posted at 07:47 pm by ruuumiii
Make a comment  

 
Sunday, March 27, 2005
ujian tengah semester 2
asalamualaikum, ... wahai diary yang gak pernah aku "tilikki "///
maaf diriku mentelantarkanmu.. bukan maksudku... maaafffff pin ya.. ^ _ ^ V

ooya  besok dah mulai.. ujian.. ternyata sistem "SKS" masih kuterapkan di bangku kuliah. waduhh Sitem Kebut Semalemm ini kenapa masih melekat pada diri rumi .. Apa kamu juga seperti aku, teman ? jangan sampek dehh, payah lohhhhhh

buat temen2 yang mau ujian, met belajar deh.. dan mulailah hilangkan "SKS" di diri kita....

rumi , sekarang dah dapet sahabat baruuu , alhamdulillah...., tapi tenang aja.. aku gak nglupainn sobat2 lama... cieeeeee

salam buat sobat-sobatku yang baekk, bagi yang ngrasa jadi sahabatnya rumi. makasihhh ya.... dan maaf atas sgala.. kesalahannnn. gak bisa disebutin satu per satu...

oo ya.. SEMANGATT... CHAYOOOOO...  ^ _ ^ *








Posted at 03:22 am by ruuumiii
Make a comment  

 
Wednesday, January 12, 2005
kok sombong ya......
aku tadi ke rumah orang.
aku nekad aja masuk rumah itu karena ada tuntutan bisnis. iya sih rumah yang aku masukin tu... bertingkat, ada mobilnya juga (walaupun menurutku mobilnya gak mewah banget kok )..

aku masuk, trus edipersilahkan duduk, ya.. udah aku duduk ama temenku. eee... menyebalkan sekalili.... bapak penghuni rumah itu,,,.. tu... ngomongnya sombong, meremehkan orang. ihh orang kaya kok gak baik ama orang lain, gak baik ama tamu yang sedang ada di rumah nya...

sombong nian, mematahkan semangat kami lagi. aku berharap buat teman-temanku yang sekarng lagi kaya, kaya materi, kaya kecantikan, moga gak sombong, dapat memperlakuakn orang lain dengan sepantasnya.

tapi kelemahanku, kenapaa ya.. sikapku tu... sama aja baik di depan orang biasa2 aja taopun orang yang luar biasa seperti orang yang (masih atau sedang )kay. kan seharusnya aku bisa bersiakp berbeda. tapi aku kok tetep cengengesan yo.. heehee , semoga aja bisa berubah.. ya.....

Posted at 12:17 am by ruuumiii
Make a comment  

 
Sunday, January 09, 2005
ujian matek final gak bisa
hiks.. hiks.. ya.. ampun dari 5 soal cuma 2 yang bener2 betul, waduh tadi aku dah keringatan banget saat bapak petugasnya bilang waktu tinggal 35 menit. waduh 3 nomer blom kukerjakan, baru setengah2 coz pedhot neng dalan. wadu..... hhh.. piye iki, piro bijiku sesuk... aku tadi gak bawa jam jadi gak bisa manage waktu. ditambah soal tiga itu sulit minta dikasihani. sebenarnya no. 4 gampang tapi pikiranku dah kacau, gak bisa mikir lagi. trus umi bisa lagi yang no. 4 nya, waduh,m nambah beban moral. yo.. wis pasrah......

udah.. aku harus persiapan buat matek II , biar nanti bisa ngerjain tu  sola, aku dendam ni.. ma mata kuliah matek

awas kamu matek, aku bunuh,......
sebell, wedi aku karo bijiku...
nyebahiiiiii
sebel
sebel ma diriku gak bisa berpikir tenang tadi.. uhhhh

Posted at 11:28 pm by ruuumiii
Make a comment  

 
Saturday, December 25, 2004
nyoba deh teratur
 
teratur? tertata?
apa bisa?
kayaknya sulit?
ah bisa ga?
pengin hidup teratur nii
tapi gimana donk ?
nanti setengah jalan dah males lagi ?
orang teratur tu.. bica dilihat dari catatannya..
rapi ato gak ?
kalo gak rapi ya.. orrangnya juga kemungkinan  gak rapi ?
nah.. tulisannku mau aku rapiin ah.....
nyuci baju yang bersih dan wagi.. jangan asal2 an dicuci ( heehee buka aib sendiri )
buat temen2 yang sekarang sering gak on time kalo ada janjian.. on time donk ( usahain donk.. )
okkk bisa kok, yuk nyoba bareng2.

Posted at 11:00 pm by ruuumiii
Make a comment  

 
Tuesday, November 30, 2004
mikrooooooo, ratna n uun dulu ya.. !!!!
sekarang aku berada di warnet " giga net ", harganya 3300 per jam. alamatnya di jok teng kulon, selatan jalan, barat smu 7 yogyakarta. tau gak ??? ini gak promosi lhoooo, cuman sedikit mengingatkan bagi temen2 yang sekarang gak di jogja. Mungkin ada di jepang ( siapa tuuu ), di solo ( sopo yoo ). yang ada di jogja.. ya... siapa tau beum tauuuu ::::p

hari selasa : kuliahku mikroekonomi dimulai jam 15.30 ampe jam 18.00. tapi biasanya gak nyampe jam enem, gak tau kenapa, dosennya capek kali ya.... nah ni.. kuliah kita belajar teori teori ekonomi.....aku jadi tau sekarang pepatah yang mengatakan anak fak. ekonomi biasanya selalu berpikir untuk memaksimalkan pendapatan dan meminimalkan pengeluaran. nah pepatah itu ternyata bisa diganti dengan istilah yang lebih halus yakni "efisiensi dan berpikir marginal "" heee hee tapi sama aja maksudnya. ini cuman jadi wawasan aja, bukan maksud buat ngeles. pasti temen-temen yang baca ini lebih pinter....

maap baru nge up grade sekarang... coz tak kirain gak ada yang mo ngunjungi blogku jadi buat apa aku nge up grade. tapi setelah aku tau temen-temen yang kusebut di atas ngunjungin blogku aku jadi mo nge up grade. kurva permintaan nya naik, ciee sok-sokan ni aku... nggaya...

makasih ya.. buat riha yang mo memberi sedikit tempat di blogmu sehingga temen2 jadi tau blogku, makasaih cah elekkkk : p

ratna : maapin segala khilafku ratna... dah lama gak ketemu ma temen perjuanganku ini. ratna yang rapi, teliti plus pinter. aku salut ma kamu. sang calon dokter, ibu ratna. ratna nanti aku sms kamu kok dengan no. baru ku.. niii
no. rumi yang baru ; 081802614276
kemaren kamu sempat ke rumahku bareng ma rina. dan kalian jatuh dari montor ya.. ya ampunn ati2 dong ratna.

ratna.. kapan2 aku ke kosmu ya.. kita maen ya....., kita nanti curhat biar aku ketularan pinter kayak kamu....
ratna, linda, rumi adalah tim hebat, kapan kita buat penelitian lagi. aku akan bantu dari segi humaniora nya aja... ok kapan nii ???? aku tunggu.


uun : uun yang cantik , yang berrkulit putih. yang kuimpi-impikan bisa putih (riha, cah elek jangan ketawa ). uun, maapin ya... segala kesalahanku. aku kenal uun 3 taun ini, dan selama itu begitu banyak hal manis yang kita alami. hal buruknya juga ada ding. ini juga calon dokter sukses, wah gak nyangka uun dah tambah gedhe, pasti tambah lebih baikkkk. alhamdulillah

Posted at 03:15 am by ruuumiii
Comment (1)  

Next Page